Desember 31, 2011

kepada Yang Kuasa

terima kasih
kepada AlLAH SWT yang masih memberikanku oksigen dari 30 desember 1995 hingga sekarang. dan saat aku masih di rawar TUhan saat si kandungan
aku ber terima kasih kembali kepada orang tuaku , adek kakakku dan semuanya yang mendukungku atau yang membenciku
aku menyayangi kalian semua
aku tak berharap tapi sebuah keputusan telah ku putuskan untuk tak hadir di acara radio VOS hari ini
aku masiih tersenyum dengan kebahagiaan walau kepahitan yang dulukurasakan begitu dalam
tapi sungguh tuhan maha ADIL
terima kasih tuhan aku mencoba dan slalu mencoba berfikir menjadi yang lebih baik namun ampuni aku YA ALLAh,
bahkan niatkupun hanya sebatas niat yang belum mampu akuwujudkan
AMPUNI hamba-Mu ini

Amiin :)


kepada semua ./
aku bersyukur aku tak lagi gelisah tentang sakit itu!!1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkata. . .